Senin, 09 Februari 2015

New Nike 2015 Football Boots

New Nike Football Boots 2015

Ini adalah Koleksi baru Nike Football Boots 2015



Baru Nike Football 2015 Sorot Boots Collection dilengkapi dengan desain eye-catching, setelah Nike sudah mengintensifkan warna untuk musim gugur 2014 Boots dan Nike flash Kit Ketiga. Untuk baru Nike Magista dan Nike Hypervenom Boots, Nike menggunakan warna baru yang segar untuk menciptakan tampilan yang berani.


The Poison baru Hijau / Flash Lime / Oranye / Hitam Nike Magista Obra Boot menggunakan warna hijau utama dengan jeruk Nike Swoosh dan aplikasi hitam. Boot control memiliki kerah Dinamis Fit dan kombinasi Flyknit, Nikeskin dan ACC untuk bagian atas.



Meskipun Nike sudah meluncurkan lebih dari selusin colorways untuk Nike Hypervenom Phantom Clearwater / Blue Lagoon / Hyper Crimson Colorway menawarkan tampilan yang sama sekali baru untuk Agility silo, ditetapkan untuk dikenakan oleh Wayne Rooney, Lewandowski dan Isco dari awal Februari 2015 . Neymar menerima Signature Perak Nike Hypervenom Neymar Boot pekan lalu.

Seperti biru Hypervenom, Melambung baru Biru / Volt / Black Nike Tiempo Legenda V Boot menawarkan warna utama biru dengan mencolok kuning (Volt) cleat dan Swoosh.
 
Nike Mercurial Superfly 2015 Boot Colorway terutama volt dengan merah muda digunakan sebagai warna kedua. Boot mutakhir dirancang untuk kecepatan peledak menggunakan piring serat karbon dan kerah Dinamis Fit, didorong oleh bahan rajutan atas Flyknit.

Baru Nike 2015 Sorot Koleksi Football Boot colorways akan tersedia dari 5 Februari 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar